Subhanallah ternyata air itu merespon terhadap doa,ucapan dan tulisan.

Silakan baca artikel dibawah yg diambil dari koran anak beranihttp://www.berani.co.id/Artikel_Detail.aspx?ID=4211&URLView=default.aspx

Molekul Air Zamzam, Bentuknya Paling Indah

– 14-Oct-2010

Air merupakan sumber kehidupan. Hampir 75 persen tubuh kita terdiri dari air. Tanpa air kita semua akan mati karena kehausan. Tapi tahukah kamu, kalau air itu memiliki sifat kimiawi yang unik. Setiap molekul air terbentuk oleh kombinasi oleh atom hidrogen dan oksigen. Nah, kali ini BERANI akan mengajak kamu untuk melihat keindahan molekul air zamzam.

Berdasarkan hasil penelitian, molekul air zamzam merupakan molekul paling cantik dan indah di antara molekul air lainnya. Ini merupakan hasil penelitian seorang dokter dari Jepang, Dr. Masaru Emoto. Molekulnya membentuk kristal segi enam yang cantik dan indah. Kristal ini membentuk bunga atau cakra yang bertahta berlian dan berkilau memancarkan belasan warna.

Mengapa bisa begitu? Menurut Pak Emoto, dari semua kata yang diucapkan bisa memengaruhi bentuk molekul air. Tentu saja, setiap doa yang terucap dari para jamaah haji dan umrah selama ini menjadikan air zamzam sebagai air yang terindah.

Molekul Air Lainnya

Selain air zamzam, air murni yang berasal dari berbagai sumber lainnya sepeti air sungai dan sumur pun bisa membentuk molekul. Misalnya, jika kita mengucapkan kata terima kasih di depan air itu, molekulnya akan membentuk kristal yang indah. Begitu juga, jika kita menuliskan kata terima kasih, kristal akan membentuk dengan keindahan yang sama. Kristal juga akan membentuk bunga, jika ada ungkapan kasih sayang.

Tak semua molekul air akan berbentuk indah. Ternyata air juga bisa mendengar kata-kata, bisa membaca tulisan, dan bisa mengerti pesan. Jika kita mengungkapkan kata-kata kebencian di depan sebotol air, molekul kristalnya pun akan berbentuk buruk. Lalu, jika diputarkan lagu bernuansa metal, molekul Kristal malah akan hancur. Namun, ketika air dibacakan doa, kristalnya akan berbentuk segi enam lagi dengan lima cabang daun yang muncul berkilauan.

Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pula pesan yang tercetak di air. Air juga bisa mengirim pesan tadi melalui molekul yang lainnya. Ya, mungkin dari temuan itulah yang bisa menjelaskan mengapa air putih yang didoakan bisa menyembuhkan orang yang sakit. Karena, molekul air itu telah menangkap pesan doa untuk menyembuhkan.

Artikel sejenis, penelitian dari Dr. Masaru Emoto dapat juga dibaca dihttp://jongjava.com/web/science/633-air-pun-berbicara-dengan-anda