Tag

,

Saya tidak bisa menyembunyikan tawa kecil saya ketika membaca chattingnya seorang anak yang baru berumur enam setengah tahun dengan ayahnya seperti contoh dibawah ini. Menurut saya ini adalah refleksi dari rasa kasih sayang dan kedekatan diantara keduanya. Disamping itu, kata kata yang bernada positif dan pujian diantara mereka adalah menjadi sebuah kata kunci dari komunikasi ini. Walaupun sangat sederhana, tapi menurut saya, ini adalah salah satu penggambaran dari membangun komunikasi dengan hati. Dan saya banyak belajar dari hal tersebut.

Selamat membaca!

Zian :      apa ayah kok ayah nge facebook zian sih ayah ayah

ayah ayah kok n

Ayah :    knp sayang?

kok ngk diawab facebook ayah?

Zian :        maaf ayah zian salah nulis nya yang ayah ayah kok nmaaf ya ayah

Ayah :      sdh mandi blm sayang?

Zian :      ini zian ayah zian udah mandi

kok nggak dijawab sih ayah yang ganteng sekali

Ayah :    ini dijawab…..wah sudah mandi, keren donk

hahahahahahah…zian lucu..heheheheh

Zian :      iya dong zian pake rok bunga

ayah bagus nggak pake rok bunga

Ayah :      bagus lah….tp ayah khan ngk bisa lihat.soalnya lg di kantor..coba tanya bunda

Zian :        kok nggak dijawab jawb sih ayah ini zian

Ayah :      khan sudah di jawab tadi

Zian :      oh iya tapi terlambat jawab nya

kok ngak di jawab ayah ini zian

ayah zian nggak pernah niggalin ayah i love ayah mua mua mua mua mua mua mua

Ayah :      sama sama sayang..ayah juga sayang bgt sama zian…zian khan anak ayah yang puiinter,, cantik dan sholehah…..mua mua mua juga,heheheheh

Zian :        ayah pulang nya jam berapa

Ayah :      insyaAllah malam, soalnya ayah rencana main tenis dulu pulang kantor

Zian :        ayah di jawab dong ayah

Ayah :      ini dijawab

Zian :        ayah terlambat nge jawab nya pas zian nulis ayah di jawab dong ayah ayah udah bilang insyaaiiah

Ayah :    zian nya kok offline sih….

internetnya ngk putus putus ya?

Zian :      zian nggak ngerti ayah

offline apa

Ayah :      maksudnya internetnya mati

Zian :        bukan zian nggak tau offline

Ayah :      offline artinya tidak nyambung ke internet…..mungkin karena internetnya mati atau putus

Zian :        oh jazakaoloh ayah sudah memberitau zian artinya offline i love ayah ku yang ganteng sekali

Ayah :      iya sama sama zian, anakku sayang yg cantik dan sholehah…..

Zian :        aduh zian jadi malu ayah

Ayah :    malu knp sayang?

ayah mau rapat dulu ya….nanti kita ngobrol lagi….Assalamu’alaikum sampai jumpa…ila liqo

Zian :        ya malu aja ayah habihs ayah facebook nya kaya gitu jadi zian malu deh i love ayah mu mu mu mu mu

Salam sukses